Rabu, 03 Mei 2017

Ariela Yoteni : Garuda di Dada Tapi.Cenderawasih Selalu di Hati



Bicara Merdeka = Mati
Bukan Merdeka = Uang
Kalau selama ini perjuangan Anda masih terhenti di uang merah satu tas renjani, berarti jangan bicara dengan saya... Sadar sudah sodara-sodara...
Kamu bicara saya sampe kasih telanjang saya betul-betul, tapi dalam kam punya tas itu uang rupiah, masih makan nasi Indonesia, naik kendaraan Indonesia, bicara pake Bahasa Indonesia, Online Pake jaringan seluler Indonesia, pake baju orang Indonesia.
Merdeka = Mati
Taruh semua uang rupiah, stop makan nasi Indonesia, stop naik mobil, stop pake jaringan seluler Indonesia, stop pake baju Indonesia baru mari kita duduk bicara...
Saya makan uang Indonesia, dengan kerja yang jujur, saya dapat dengan HALAL... Bukan dengan hasil jual orang atau tanah Papua...
Kalau belum bisa lepas semua yang milik Indonesia, jangan bicara saya...
Kamu bicara saya selesai kamu keluar naik taxi bayar dengan uang Indonesia... Kam tra malu kah??? Koreksi diri dulu baru bicara saya...
Garuda memang di dada... Tapi Cenderawasih selalu di hati..
Jangan lupa kalau Soekarno ketemu burung Garuda tuh di Fakfak.

*Dicopy Dari Status FB Abang Alonso Sawaki (Ketua GEMAPI) Medio Mei 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar